Dec, 28 2016
Pengiriman Barang
A. KETENTUAN PENGIRIMAN BARANG
Pembeli memahami dan mengerti bahwa Babypapayaid telah melakukan usaha sebaik mungkin dalam memberikan informasi tarif pengiriman kepada Pembeli berdasarkan lokasi secara akurat, namun Babypapayaid tidak dapat menjamin keakuratan data tersebut dengan yang ada pada cabang setempat.
Karena itu Babypapayaid menyarankan kepada Pengguna untuk mencatat terlebih dahulu tarif yang diberikan Babypapayaid, agar dapat dibandingkan dengan tarif yang dibebankan di cabang setempat. Apabila mendapati perbedaan, mohon sekiranya untuk menginformasikan kepada kami melalui menu contact us dengan memberikan data harga yang didapat beserta kota asal dan tujuan, agar dapat kami telusuri lebih lanjut.
Pengguna memahami dan menyetujui bahwa selisih biaya pengiriman Barang adalah di luar tanggung jawab Babypapayaid.
Saat ini Babypapayaid memberikan 2 pilihan metode pengiriman barang.
1. Reguler
Produk dengan berat kurang dari 50 kg yang tidak memerlukan instalasi atau penanganan khusus. Kategi reguler terbagi menjadi 2
A.Reguler
Untuk metode pengiriman reguler barang akan sampai 2-3 hari kerja.
B. Kilat dan Cepat
Untuk pengiriman kilat dan cepat pengiriman barang akan sampai 1 hari kerja.
2. Big product
Produk dengan berat lebih dari 50 kg dan/atau memerlukan instalasi/penanganan khusus atau hanya tersedia untuk wilayah tertentu (cakupan wilayah dapat dilihat di laman PRODUK DETAIL).
F.A.Q
- kapan saya bisa jadwalkan pengiriman barang?
Pelayanan kurir kami tidak dapat menjadwalkan pengiriman, oleh karena itu kami tidak dapat menjamin pengiriman pesanan Kamu di Tanggal dan jam yang ditentukan. Namun, kami dapat meyakinkan Kamu bahwa kami bekerjasama dengan mitra kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik di masa depan.
- Apakah pengiriman dilakukan pada hari Sabtu & Minggu serta hari libur Nasional?
Mohon maaf, kurir kami tidak mengirimkan produk pesanan pada hari Sabtu & Minggu serta hari libur Nasional.
- Bagaimana saya mengetahui bahwa Saya dapat memilih jenis pengiriman ekonomis untuk pesanan saya?
Apabila lokasi dan berat produk pesanan Anda termasuk dalam kriteria yang dapat menikmati layanan pengiriman ekonomis, maka pilihan tersebut akan muncul saat Kamu melakukan pemesanan.
- Bagaimana saya mengetahui bahwa pengiriman ekonomis untuk produk pesanan saya dikenakan biaya pengiriman atau gratis?
Jika Anda dikenakan biaya kirim maka jumlahnya akan tampil pada halaman pemesanan, Jika Kamu tidak dikenakan biaya kirim (gratis) maka besaran biaya kirim pada halaman pemesanan akan kosong.
Apakah ada wilayah tertentu yang tidak masuk area pengiriman babypapayaid?
Babypapaya Indonesia dapat mengirimkan ke semua wilayah Indonesia. Kami bekerja sama dengan 2 perusahaan logistic: JNE dan TIKI untuk memberikan yang terbaik kepada setiap pelanggan.
- Bisakah babypapaya mengirimkan paket ke kantor saya?
Babypapaya akan mengirimkan pesanan Anda sesuai alamat yang Anda berikan saat konfirmasi pesanan, baik itu alamat rumah atau kantor Anda.