Dec, 28 2016

F.A.Q

BELANJA
1. bagaimana cara berbelanja di babypapayaid
Jawab :
· Akses website www.babypapaya.id
· Lakukan registrasi sebagai member baru, dengan klik menu "Daftar" di halaman depan website di bagian atas.
· Sign in ( apabila Anda telah terdaftar sebagai member babypapayaid )
· Pilih produk yang akan di pesan
· Pilih varian produk yang Anda inginkan (warna, ukuran, jumlah dll)
· Tambahkan ke troli ( keranjang belanja )
· Klik simbol Troli Belanja ( keranjang belanja )
· Check list produk yang akan diproses ke halaman pembayaran
· Klik "Check Out"
· Pilih alamat pengiriman ( Jika belum di lakukan pengisian alamat, silahkan lengkapi alamat pengiriman dengan klik kelola alamat saya, yang ada di bawah )
· Klik "Selanjutnya"
· Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan
· Klik Konfirmasi
· Lanjutkan proses pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang Anda pilih.
· Apabila telah muncul notifikasi pembayaran berhasil, sistem Kami akan memperbaharui status pesanan Anda secara otomatis di sistem.


2. Bagaimana bila saya ingin membeli lebih dari satu jenis produk ?
Jawab :
· Log in ke akun babypapayaid
· Pilih barang atau produk yang Anda minati
· Pilih barang yang Anda inginkan, lalu klik tambahkan ke troli , pastikan Anda telah memilih varian product yang Anda inginkan.
· Klik "Keranjang Belanja" kemudian klik "Teruskan Berbelanja".
· Cari produk lainnya yang ingin Anda beli.
· Klik tambahkan ke troli untuk barang lainnya yang telah Anda pilih di store tersebut.
· Jika beberapa barang yang Anda inginkan telah komplit, Silakan klik "Wish List"
· Lanjutkan proses pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang Anda pilih.
· Apabila telah muncul notifikasi pembayaran berhasil, sistem Kami akan memperbaharui status pesanan Anda secara otomatis di sistem.


3. Bagaimana cara melakukan pengaturan password akun virtual ?
Jawab :
· Login pada akun babypapayaid
· Pilih Menu “Account”
· Klik "Set Password (Password Akun Virtual )".
· Masukkan password lama
· lalu masukkan password baru lalu konfirmasi password


4. Bagaimana jika saya lupa password akun virtual yang sudah di buat ?
Jawab :
· Login pada akun babypapayaid
· Klik "Lupa Password"
· Masukkan emai anda untuk mengirimkan kode verifikasi
· Masukan kode verifikasi yang Anda dapatkan melalui email kode verifikasi
· Silahkan Set password virtual Anda yang baru ( harus berbeda dengan password Login babypapayaid ).


5. Bagaimana cara logout account ?
Jawab :
· Log in ke akun babypapayaid
· Klik menu "Account"
· Akan muncul dilayar detail profile anda lalu klik "Log out"


6. Bagaimana cara mengetahui daftar transaksi saya ?
Jawab :
· Log in ke akun babypapayaid
· Klik Wish list
· Klik menu "History Pemesanan"
· Akan muncul semua list transaksi pembelian Anda di babypapayaid.


7. Apakah semua produk disini tersedia ?
Jawab :
Pada dasarnya setiap produk di babypapayaid memiliki persediaan yang terbatas, jika pada suatu waktu produk tidak memiliki stok tentu tim kami akan mengkonfirmasi produk Anda yang beli.

PENGIRIMAN
1. Ekspedisi apa yang digunakan untuk mengirimkan barang yang saya pesan?
Jawab:
Ketika Anda melakukan proses Checkout, Anda diwajibkan untuk memilih ekspedisi yang Anda inginkan


2. Berapa besar biaya untuk ongkos kirim?
Jawab:
Anda akan melihat besaran ongkos kirim ketika melakukan proses Checkout, yang mana besarnya biaya akan bergantung dari bobot produk, dimensi produk, lokasi pengiriman dan layanan yang Anda gunakan.


3. Kapan pesanan akan saya terima?
Jawab :
Lamanya pengiriman bergantung dari lokasi pengiriman dan layanan ekspedisi yang Anda gunakan, oleh karenanya untuk memudahkan Anda dalam melacak pengiriman produk Anda, kami akan memberikan nomor resi yang dapat Anda gunakan pada menu ‘Status Order’ (header website)

PENGEMBALIAN PRODUK
1. Apakah syarat pengembalian barang ?
Jawab :
Pengembalian baru dapat dilakukan jika cacat produk bukan disebabkan oleh kesalahan user (terjatuh, jatuh kedalam air, terbakar, dll) dan masih dalam batas jangka waktu tertentu. Sebelumnya tim kami pun akan memeriksa kembali produk yang Anda beli sebelum pengembalian dilakukan.


2. Berapa batas maksimal hari untuk pengembalian produk?
Jawab :
Untuk pengembalian produk dimasukkan dalam garansi toko, yang mana berlaku selama 7 hari setelah pembelian. Kemudian pengembalian baru dapat dilakukan jika tim teknisi kami telah memeriksa produk yang bermasalah tersebut.


3. Apakah ada biaya khusus dalam pengembalian produk?
Jawab :
Untuk biaya pengembalian akan ditanggung oleh pihak customer .